Minggu, 26 Agustus 2012

HAKEKAT BAHAGIA


Kebahagiaan adalah dambaan setiap Insan,namun seringkali kita memandang kebahagiaan hanya dari materi saja,dimana manusia itu bahagia bila dalam keadaan materi berlimpah,maka orang memandang dia sudah bahagia,tapi sudahkah kita memahami keadaan orang tersebut,benarkah dia Bahagia..?
Banyak orang berlimpah materi,bunuh diri,stress,dan terjerumus Narkoba.Mengapa.?Apa yang kurang dari mereka,Depositi ada,Mobil mewah,Rumah mentereng,Istri cantik.
Seperti itulah manusia kebanyakan,bila melihat orang lain sepertinya enaak selalu,tanpa pernah menyadari apa yang dia miliki adalah hal terbaik yang di berikan Sang Pencipta untuk di Syukuri.
Bersyukurlah,dan selalu berprasangka baik padaNya bahwa apa yang ada dan yang terjadi adalah"YANG TERBAIK UNTUK KITA",situasi apapun,keadaan apapun,musibah sekalipun,hakekatnya itulah yang terbaik untuk kita,mudah kita bersyukur dan menerima Takdir baik,begitu pula seharusnya kita menerima takdir buruk(menurut pandangan kita) padahal sesunggunhnya di balik keburukan ada kebaikan yang menyertai kemalangan kita.  
Beberapa unsur Bahagia akan tercapai bila ada.:

- Pasangan hidup yang setia dan solehah
- Anak yang baik,berbakti dan soleh juga 
- Mempunyai teman/perkumpulan orang yang baik-baik.
- Rezekinya dekat dengan tempat dia bernaung,
   dekat=di Negara sendiri.

bila keempatnya ada mudah-mudahan kebahagiaa yang anda cari bisa tercapai...InsyaALLAH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar