Kamis, 24 Januari 2013

Menyatukan Ukhuwah Islam di Indonesia


Betapa "HEBAT" kita sebagai bangsa Indonesia.....?

Seandainya...........: Sumber daya Alam Indonesia di nikmati oleh bangsa sendiri.
                              kita tak butuh Investasi Asing yang hanya Mengeruk Hasil Alam Negara ini,"Bila sekarang kita tidak mampu,biarkan anak cucu kita yang akan mengolahnya".

Seandainya...........: Mayoritas Bangsa ini Khususnya Umat Islam,Bersatu dalam satu Imam yang dapat di terima oleh semua Golongan Umat Muslim Indonesia.

Seandainya...........: Kaum Nahdiyin (N.U) tidak terlalu Fanatik terhadap tradisi-tradisi yang memang sudah  keluar dari syariat Islam,..contoh: Tahlilan boleh saja,karena berkumpul lalu membaca Kalam Ilahi , Bershalawat , itu baik.dan juga tidak menyalahi Syariat Islam,Tapi bila Mengharuskan 3 hari,7 hari,40 hari,dan 1000 hari,darimanaaaa,yang mengharuskan ajaran itu,Tolong di cari sumbernya...?maaf tolong baca lg di bawah.

Seandainya...........: Kaum Wahabi/Salafi dan Muhammadiyah,tolong dalam majlis-majlis Umum jangan Bab BID'AH selalu yang di kupas,dan jangan terlalu kaku,...Ingat kalian mungkin masih menjadi orang KAFIR,bila para Wali ALLAH (Wali Songo) Kaku dalam menyebarkan Agama Islam di Indonesia.

Seandainya...........: Bangsa ini saling menghormati perbedaan,menuju" INDONESIA yang ISLAMI".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar